Jumat, 24 Februari 2012

Tentang kejenuhanku


Jenuh.
Bosan.
Lelah.
Nangis.
Bersabar.
Bersyukur.
Bahagia.

Perasaan itu mengitariku minggu-minggu ini.
Ujian praktek? Ternyata tak semudah yang kukira.
Menurutku memang mudah, tapi karena kesalahanku sendiri.
Bebanku semakin berat.



aku yang sangat jarang menggunakan Photoshop, kesulitan mengerjakan tugas Ujian Praktek itu.
Terpaksa membuatnya, 4 jam di depan laptop sampai lupa mempersiapkan bahan ujian praktik lainnya.
waktu itu esok adalah ujian english & bahasa indonesia.
Yang membuatku sakit lagi,
Tiba-tiba file hasil poster photshopku DELETED!!!
YAK, TERHAPUS.
Gila, aku buat sampe berjam-jam, file nya ga sengaja kehapus.

Menoba tenang.
Lalu aku buat lagi dari editan kotornya.
Edit lagi.
Sampe kayak gini:

-poster yg membuatku lupa ujian speaking & pidato T.T-

kau tau?
aku terburu-buru mengerjakannya.
sampai...
ujian speaking & piadato
mengh
afal pun hanya diberi waktu 15 menit.
padahal teman-teman yang lain udah pada ngafalin dari rumah.

Oh God, bodohnya ketika aku presentas discussion text di depan Mr.Sunu aku ngga mau baca teks di depanku.
(padahal teman-temanku pada baca T.T
entah mengapa mataku tak mau melihatnya)
kata Anki, "gpp dev, berarti kamu jujur. aku aja liat kok, hehe"
grrrrrrrrrr, kepikiran terus 2 mata ujian praktek itu.
pas ujian pidato bahasa indonesia, aku juga cuma ngafalin 15 menit.

, hasilnya?
kata Pak Edy, "Sbenernya bagus lho, tapi kenapa harus diulang tadi?"
ya!
aku mengulangnya karena di depan kelas pikiranku blank. aku lupa isi pidatoku.
GUGUP.
aku benci panik.
rasa yang membuatku aneh.


YA ALLAH yg MAHA BAIK,
terimakasih telah membuatku belajar dari semua ini.
Belajar untuk selalu positive thinking,
belajar untuk bersabar :)

0 komentar:

Posting Komentar